Rabu, 02 April 2008
DILEMA..(Hiikss)

Mungkin men temen ada yang ngalami kaya aku..

Disaat aku lagi semangat banget nyobain resep baru ato ketumpuk sama pesenen..Raihan rewel banget minta diperhatikan..udah jadi tabiat Raihan, disaat aku punya kesibukan even itu cuma ngobrol sama hubby, pastii dehh juragan kecil ini minta perhatianku..

"udah yo maa..kita ke kamal..nonton utamen gaya, selu deh maa.."kalimat itu yang otomatis diucapkan kalo dia liat aku udah pegang-pegang mixer..aku udah pernah coba mengadakan "perundingan" dengan gundulku ini..bahwa aku juga punya hobi sepertinya nonton ultramen atau main truk bututnya diatas kasur (rodanya tinggal 2, supirnya udah dimutilasi, mana gede lagi)..perundingan tsb kadang2 membuahkan hasil..kadang2 enggak..kalo udah gitu..tinggal bingungnya, mana date line udah deket..berharap suatu hari nanti Raihan makin bisa ngerti, kalo mamanya love baking always..

Label: