Kamis, 24 April 2008
SERABI..SERABII....!!!

Hmm..gini nih kalo dapet tugas memikirkan "mau nyemil apa ya sore ini" dirumahku DAN dirumah ibu-ibu dilingkungan kompleks tempat aku tinggal.Mungkin kalo kerja di jakarta baru jam 8 malem tiba dirumah..dan udah makan dijalan.nah didaerahku ini jarak kantor sama rumah cuma ratusan meter aja, jadi jam 5 para bapak-bapak udah pada dirumah..jam-jam segitu waktu laper..hehe( itu mah perut gue..)
tinggal deh para ibu yang tiap hari punya pe-er mbuatin snack keluarga..termasuk akyu..
hari itu mati ide, mau bikin apa-apa bosyen..(lah suruh mikir perut orang banyak kan puyeng jek!)
Ya sutralah buka-buka arsip kursus di SanMerio jaman baheula, nemu resep serabi ini..
bikin untuk dirumah n tetangga sekitar yang melimpahkan pe-ernya padaku..aku seneng-seneng ajaaa..wong dapet duit halal..(mata duitan mode on)
Alhamdulillah semua suka..

Label:

2 Comments:

At 24 April 2008 pukul 20.03, Blogger Ayudewi said...

iya nih,jd seneng mampir.abis sajian nya uenak2;-) btw,serabi buat aku childhood indulgence bgt.kalo bulan puasa ibuku pasti bikin.pake saus durian..serabinya jg pandan ..pokoknya jd sasaran pas adzan magrib.seberapa pun aku suka international dessert,tetap aja our local dessert gak pnah bs tgantikan:-) thx mba Yulia,sajian nya kali ini sukses bikin aku ngeces2 he.he

 
At 26 April 2008 pukul 14.00, Blogger Happy Baking said...

hehe...niy aku kirimkan serabinya...

 

Posting Komentar

<< Home