Rabu, 28 Mei 2008
KE BALI...
Yulia nginep di Yulia...

Sebenernya perjalanan ke bali kali ini gak sengaja pingin liburan..(lha secara bulan gene liburan gitu loh..???)..dalam rangka jemput adiknya hubby terus kita melanjutkan perjuangan perjalanan ke bondowoso kampung halaman hubby yang M.A (baca Madura Asli..hehehe)untuk syukuran 1000 hari almarhum papamertuaku..(hikss.. i miss him ) gimana ngga disebut perjuangan perjalanan...lha wong jalan daratnya juauhhh banget..dan berkelok kelok pula dari bali ke gilimanuk...duhh..kalo gak inget bawa rombongan dah mabok dari tadi kalee..
hmm.. akhirnya terselamatkan dengan antimo dan ipod..mereemmmm sampe gilimanuk...alhamdulillah..
Untuk hubby ke bali separo nostalgia, secara belio menghabiskan 6 tahun di FK Udayana..hmm...jadi gak perlu pake guide..seru..nyempetin foto di GWK...
malemnya nonton kecak dance...sebenernya hubby gak setuju karena kami bawa Raihan..karena di akhir tarian ada sesi penari yang kesurupan te'a..oudoor pula..tapi Bismillah sahaja..
abis kecak dance selesai..nyempetin foto sampa penari yang tadi kesurupan..tubuhnya masih bau asep karena tadi nginjek2 bara...tapi diberaniin aja...dan wawancara sebentar dengan belionya..
Akyu : " apa rasanya kesurupan? " (pertanyaan bodoh)
Penari : " gak kerasa apa-apa..gak inget apa-apa.."
Akyu : " tiap hari ya nari kesurupan gini?" (duhh koq nanya ginian sihh...)
Penari : " nggak mbak..gantian.."
Akyu : " ooo...., udah lama jadi penari ? (mamaaaaaaaaaaa...hubby ku udah melotot gak karuan)
Penari : " mbak, pingin ngerasain nari kaya tadi ?" (kayanya udah kesel..
Akyu : " enggak, makasih..." wesshhhhhhh kabuuuuuuuuuuurrr..

foto potongan gunung kapur ini diambil secara cepat2...hehhe..akyu sensi aja didaerah ini...sepiiii dan dikelilingi potongan gunung gunung ini...takut pada roboh....kabuuurrrrrrrrr...*ndesooo*


Raihan akhirnya berani juga foto disebelah barong..setelah setengah jam membujuknyaa...

Label: